Galeri
RESEPSI DIPLOMATIK KBRI RIYADH 2016

RKA Bali 2016

Ujian Paket C 2016

Pramuka Indonesia

Universitas Terbuka Riyadh

Gamelan Show Kyai Ahmad

Upacara Hari Pahlawan di SIR


Resepsi Diplomatik Peringatan 70 Tahun Kemerdekaan RI

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015

Gamelan Kyai Ahmad kembali ditabuh oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan

GALERI sebelumnya

Peringatan 70 tahun kemerdekaan Republik Indonesia di KBRI Riyadh
Sumpah Pemuda 2015: Satu untuk Bumi
28 Oct : 14:20  by Administrator
Jakarta, Kemendikbud --- “Berikan aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Berikan aku 10 pemuda, maka akan kugoncang dunia”. Kutipan pernyataan mantan presiden pertama RI Soekarno itu mengawali sambutan yang dibacakan Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas) Kemendikbud, Harris Iskandar, dalam upacara peringatan Sumpah Pemuda. Harris bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda tahun 2015 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Menengok Jalannya Upacara Peringatan Soempah Pemoeda di Sekolah Indonesia Riyadh
28 Oct : 14:16  by Administrator


Pagi ini 28 Oktober 2015 pukul 07.30 gmt di gedung SIR, Atase pendidikan dan kebudayaan bersama Sekolah Indonesia Riyadh dan KBRI Riyadh mengadakan upacara peringatan Hari Sumpah pemuda yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para pahlawan Pemuda yang bersumpah bersama dalam bangsa ,bahasa, dan bertanah air Indonesia. Kegiatan ini juga berharap memberikan pengetahuan kepada siswa SIR agar lebih mengetahui hari-hari nasional bangsa Indonesia.

23 Oktober 2015 Batas Verifikasi Guru untuk Uji Kompetensi
25 Oct : 23:40  by Administrator


Jakarta, Kemendikbud --- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan menggelar uji kompetensi guru (UKG) pada 9-27 November 2015. Saat ini masih berlangsung proses verifikasi data guru hingga batas akhir 23 Oktober 2015.

Data calon peserta uji kompetensi guru sudah tersedia di aplikasi UKG. Namun guru tetap harus melakukan verifikasi data ke dinas pendidikan kabupaten/kota di daerahnya masing-masing paling lambat tanggal 23 Oktober 2015.
Minat Negara Lain Belajar Bahasa Indonesia Tinggi
25 Oct : 23:37  by Administrator


Jakarta, Kemendikbud --- Dalam Undang-Undang Nomor 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan Pasal 44 tercantum bahwa pemerintah meningkatkan fungsi bahasa Indonesia menjadi bahasa internasional secara bertahap, sistematis dan berkelanjutan. Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud mengatakan, tujuan pemerintah menjadikan bahasa Indonesia sebagai bahasa internasional itu didukung fakta bahwa banyak warga negara lain yang berminat mempelajari bahasa Indonesia.

Go to page  1 2 3 4
Peluang
Kegiatan
Ikuti Kami
Statistik Pengunjung
Flag Counter
Tautan Afiliasi